Spesifikasi dan Harga Kamera canon Eos 60D

Spesifikasi dan Harga Kamera canon Eos 60D

Kamera Canon Eos 60D merupakan kamera slr yang banyak dicari dikalangan photograper baik pemula maupun photograper tingkat advance. Kamera Canon EOS 60D dilengkapi dengan sensor APS-C CMOS 18 MP. Dengan dukungan Image Prosesor DIGIC 4 membuat kamera tipe ini lebih powerfull.
gambar kamera canon eos 60D

Selain itu, keunggulan yang dimiliki kamera Canon EOS 60D ini dapat mengambil object foto dengan pencahayaan minim, hal ini dikarenakan dukungan dari ISO 100-3200. Gambar yang dihasilkan dengan kamera ini menjadi lebih jelas dan lebih Natural dan lebih smooth. Sangat bagus untuk kamera dengan harga yang terjangkau.

Fitur dari Kamera EOS 60D ini juga terbilang cukup lengkap. Kelebihan lain dari kamera ini yaitu kamera ini dirancang lebih untuk menonjolkan fitur merekam video dengan kualitas High-Definition. tentu saja dengan kontrol dan tambahan fitur lainya yang terdapat pada kamera ini.

Spesifikasi Kamera Canon EOS 60D

Ukuran Layar 3 Inci LCD
18 MP
baterai Li-Ion
Video HD
ISO 100-3200
30fps
Support Format JPEG/RAW

Harga Kamera Canon EOS 60D

Harga Kamera Baru + Kit Lens ; Rp. 8.325.000
Bagi anda yang sedang mencari dan memiliki dana lebih , mungkin kamera Canon EOS 60D ini bisa menjadi salah satu referensi bagi anda.Sangat cocok untuk yang lagi belajar Fotografer.


Subscribe to receive free email updates: